Selamat Datang di Weblog Dr. Yonas Muanley, M.Th.Imanuel 2020

Wednesday, May 31, 2017

Pengertian Penayangan Teknologi dan Media Pembelajaran PAK

ad300
Advertisement


Pengertian Teknologi dan Media Pembelajaran PAK. Kita akan senang melihat Penayangan blog Teknologi dan Media Pembelajaran PAK Menurut Browser seperti: Firefox 438 (56%), Mobile Safari 136 (17 %), Chrome 117 (15 %), Internet Explorer 47 (6 %), Opera 28 (3%), Safari 4 (1%), Universal Feed Parser 3 (1%), NetFront 1 (1 %).

Tulisan kita di blog, seperti Teknologi dan Media Pembelajaran PAK dapat diikuti orang melalui Penayangan sesuai system melalui operasi seperti: Windows, Black Berry, Macintos, Androit, Linux, Nokia, Samsung.
Luar biasa cara kerja halaman-halaman website dalam Blog seperti Blogspot.Com. Kita memang tidak terlalu mengerti seluk beluk website. Akan tetapi kehadiran Blog telah memberi kontribusi yang sangat besar kepada kita. Anugerah dari Anugerah yang sangat dasyat. Oleh karena itu mari kita "MENGGUNAKAN INTERNET SECARA SEHAT", Khususnya Blog. Jangan memposting tulisan yang tidak sehat, saling menjelekkan keyakinan keagamaan. Biarlah kita berada dalam kedamaian. Kata Yesus "Biarkan lalang dan gandum itu tumbuh bersama" ... akan ada masa penghakiman. Disanalah yang murni dan tidak murni dilihat secara adil.
Jadilah Blogger yang menyenangkan. 

Salam Blogger Yonas Muanley

Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: