Selamat Datang di Weblog Dr. Yonas Muanley, M.Th.Imanuel 2020

Saturday, November 30, 2013

Mendisain Logo Blog Teknologi dan Media PAK dengan Cooltext.Com

ad300
Advertisement
Mengajar Teknologi dan Media PAK mewajibkan saya untuk terus berjuang. Terlebih lagi zaman ini kita dimanja dengan teknologi, khususnya teknologi tinggi seperti fasiltas website. Dengan kemudahan itu, saya walaupun sudah larut malam (pukul 11.58 WIB) masih utak atik di laptop, memposting sesuatu yang sekiranya menjadi sumber belajar dalam TEKNOLOGI DAN MEDIA PEMBELAJARAN PAK. Malam ini tanggal, 30/11 2013 saya ketemu sebuah fasilitas  yakni disain logo header blog secara online dengan website cooltext. Saya mencoba menggunakannya untuk mendisain blog MK. Teknologi dan Media Pembelajaran PAK. Ternyata hasilnya cukup memuaskan. Para pembaca dapat mengunjungi di: cooltext.com dan mengingikuti petunjuk di sana.

Berikut hasil disain saya:

Langkah awal ketika mendisain Logo (lihat Logo Text, ada nama saya)


Langkah kedua, Klik Get HTML Code (tulisan warna biru dibawah download)

Langkah ketiga, Kopi Code HTML dan Masukan Ke Blog (lihat Html Code)

 Langkah Keempat:
Masukan Kode HTML yang sudah di kopi ke dasbord Blog sobat (lihat scrin shoot dibawah) dengan cara klik tambah gadget, dan cari dan klik java scripJava scrip dan pastekan kode HTML kemudian save. Selanjutnya lihat hasilnya.



Untuk mempermudah, para pembaca membuat logo header blog, kunjungi dan log in di Cooltext
Berikut screenshootnya:
atau klik disini

Semoga informasi ini berguna bagi pengunjung/pembaca dalam membuat/mendisain logo header blog.

Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: